Laptop Apple Lejitkan Bisnis Terbaik Anda di Tahun 2017

Laptop Bisnis Terbaik 2017 - Berbisnis di era digital modern selalu ada tantangan. Menggunakan laptop bisnis terbaik untuk mendukung bisnis dan perusahaan Anda. Bisa jadi strategi jitu guna menghadapi segala tantangan bisnis di tahun 2017 ini.

Laptop telah menjadi salah satu perangkat portable populer bagi para pemilik bisnis atau perusahaan online. Agar pengelolaan dan pengembangan bisnis online dapat dijalankan dengan baik. Maka Anda sangat direkomendasikan membeli laptop bisnis terbaik 2017.

Pilihan laptop bisnis terbaik di Indonesia yang bisa Anda beli saat ini, sangatlah beragam. Baik dari segi merek, seri dan tipe.

Ada banyak kelebihan dari sebuah laptop bisnis terbaik. Laptop bisnis terbaik 2017 merek ternama berpengalaman, spesifikasinya berkualitas. Desain laptop mengesankan. OS premium kaya fitur penunjang bisnis.

Dan yang tak kalah penting laptop bisnis merek ternama sangat awet, tahan lama dan sangat ramah pengguna. Bahkan digunakan oleh pembisnis pemula sekalipun.

Sehingga, laptop bisnis terbaik tidak hanya membuat Anda mampu menghadapi segala tantangan bisnis di tahun 2017 ini dengan baik.
Laptop bisnis terbaik juga sangat mungkin melejitkan bisnis terbaik yang sedang Anda kelola saat ini.

Lantas merek, model atau tipe laptop bisnis terbaik Apa yang seharusnya Anda beli tahun ini ?

Saya mungkin bukanlah teman dekat Anda. Tapi, di sini saya bisa menjadi konsultan terpercaya Anda, yang akan membantu Anda mengetahui pilihan laptop bisnis terbaik 2017 dengan mudah dan cepat.

Saya merekomendasikan Apple MacBook untuk Anda. Apple MacBook, adalah salah satu laptop bisnis terbaik 2017 yang cukup populer di kalangan pebisnis Indonesia yang profesional.

laptop bisnis terbaik 2017

Mungkin sebelumnya, Anda pernah menolak masukan dari rekan atau keluarga, agar mengelola bisnis dengan Apple MacBook.

Namun, ketika akhirnya Anda tahu bahwa kinerja laptop bisnis lama tidak stabil dan tidak optimal. Barulah sekarang Anda berfikir untuk mempertimbangkan menggunakan Apple MacBook yang lebih stabil dan maksimal.

Laptop Bisnis Terbaik 2017 Merk Apple 

Ada banyak merek laptop terbaik di dunia pada tahun 2017. Salah satunya adalah Apple.

Dalam sebuah survei menggunakan sistem skoring baru baru ini. Apple adalah merk laptop terbaik no 1 di dunia sepanjang tahun 2013 hingga 2016.

Pada tahun 2017, meski sempat turun peringkat. Apple tetap menempati urutan 5 teratas sebagai merk laptop terbaik di dunia dengan skor tinggi.

Selain menyediakan laptop untuk Mahasiswa dan institusi pendidikan baik negeri dan swasta. Apple juga menyediakan pilihan laptop Apple terbaik yang cocok untuk kalangan bisnis dan pengusaha Indonesia.

MacBook Pro Lejitkan Bisnis Ke Tingkat Lebih Tinggi Di Tahun 2017

Berkat dukungan perangkat portable bisnis terbaik dari merk ternama. Pengelolaan bisnis menjadi lebih mudah dan lancar. Laptop bisnis terbaik memungkinkan setiap pengusaha tetap produktif kapan pun dimana pun mereka berada. 

Apple MacBook tidak hanya didukung spesifikasi premium. Tapi juga jika digunakan sesuai buku petunjuk laptop bisnis merk Apple juga tahan lama dan awet. 

Sehingga membuat setiap pengguna MacBook dapat secara optimal dalam mengelola dan mengembangkan bisnis terbaik mereka. 

Apple MacBook Pro adalah salah satu perangkat pendukung terbaik Anda dalam melejitkan bisnis ke tingkat yang lebih tinggi di tahun 2017 ini. 

Sekilas Tentang MacBook Pro 

MacBook Pro adalah salah satu pilihan model laptop Apple terbaik setelah New MacBook dan MacBook Air. 

MacBook Pro terbaru 2017 sudah didukung dengan fitur touch bar canggih dengan desain yang lebih tipis dari MacBook Pro versi sebelumnya. 

MacBook Pro Touch Bar secara resmi dijual Apple untuk seluruh konsumen di Indonesia, termasuk kalangan bisnis dan pengusaha, pada 13/1/2017. 

Pengusaha dapat membeli MacBook Pro Touch Bar melalui agen resmi penjual produk Apple di Indonesia yaitu iBox. 

Selain melalui iBox, pembelian MacBook Pro Touch Bar baru juga bisa dilakukan melalui beberapa toko online di Indonesia. 

Menariknya, pembelian laptop bisnis terbaik MacBook Pro Touch Bar dapat dilakukan secara cash maupun credit dengan cicilan bunga 0%. Anda juga sangat mungkin mendapatkan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. 

Beberapa toko online yang jual laptop bisnis terbaik 2017 MacBook Pro Touch Bar juga terkadang memberi potongan harga dengan diskon khusus. 

Detail Spesifikasi MacBook Pro Touch Bar 

Prosesor 

Apple MacBook Pro Touch Bar tersedia dalam dua dukungan prosesor. Jenis prosesor yang digunakan adalah prosesori Intel generasi ke-7 terbaru.

Pilihan pertama, menggunakan prosesor generasi ke-7 Intel Core i5 dengan clock speed 3,1 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 3,5 GHz. 

Pilihan kedua, menggunakan prosesori generasi ke-7 Intel Core i7 dengan clock speed 2,9 GHz yang dapat ditingkatkan hingga di atas 3,9 GHz. 

RAM 

Pada bagian RAM pun demikian. MacBook Pro Touchbar tersedia dalam dua pilihan RAM. Pertama, menggunakan RAM 8GB 2133MHz LPDDR3 memory. Kedua menggunakan RAM dengan kapasitas lebih besar 16GB 2133MHz LPDDR3 memory.

Hard Drive 

Semua seri dan tipe MacBook Pro Touch Bar menggunakan jenis hard drive Solid State Disk (SSD). Sebuah memori penyimpanan internal terbaru berbasis flash yang lebih stabil dan lebih cepat. Kapasitas yang tersedia untuk Anda pilih adalah 256 GB SSD dan 512 SSD. 

Desain 

Apple membawa sejumlah pembaharuan pada desain MacBook Pro Touch Bar. Desain MacBook Pro Touch Bar lebih tipis dan ringan bila dibandingkan generasi MacBook Pro sebelumnya.

MacBook Pro Touch Bar


Tebal bodi MacBook Pro Touch Bar model 13 inci keseluruhan adalah 14.9 mm dengan berat total 1,5 kg. 

Sementara MacBook Pro Tocuh Bar model 15 inci memiliki ketebalan 15.5 mm dengan total berat maksimal hanya 2 kg saja. MacBook Pro Touch Bar tersedia dalam dua pilihan warna terbaik, yaitu silver dan abu-abu. 

Yang baru dari MacBook Pro Tocuh Bar ini adalah hadirnya layar sentuh atau panel Touch Bar yang yang menyatu terletak tepat di atas keyboard. 

Panel Touch Bar ini berfungsi menggantikan seluruh tombol Function (F) keyboard Apple versi sebelumnya.  

Layar touch bar ini juga sudah diintegrasikan dengan Touch ID yang fungsional. Baik untuk keperluan berbelanja aman melalui internet hingga akses perangkat MacBook Pro Touch Bar. 

Display 

Apple MacBook Pro Touch Bar tersedia dalam dua pilihan model layar. Pertama berukuran 13 inci dan yang kedua berukuran paling luas 15 inch. 

MacBook Pro Touch Bar menggunakan layar Retina Display dengan lampu latar LED dan panel IPS. Tingkat kerapatan layar mencapai 227 pixel per inch (ppi) yang sudah didukung dengan jutaan warna. 

Retina Display tidak hanya mampu menampilkan gambar dan vidoe secara mengesankan ke layar. Tapi Retina Display juga sangat aman dan nyaman bagi mata penggunanya. 

Baterai 

MacBook Pro Touch Bar adalah alat bisnis terbaik yang dapat digunakan dalam waktu yang lama meski tidak terhubung dengan kabel pengisian daya. 

Apple mendukung MacBook Pro Touch Bar menggunakan jenis baterai berkualitas jenis Lithium Polymer (Li-Po). Ini adalah jenis baterai super tipis dengan kemampuan menampung daya listrik yang lebih besar. Menariknya, proses pengisian baterai hingga penuh juga dapat berlangsung lebih cepat. 

Baterai MacBook Pro Touch Bar tersedia dalam dua pilihan kapasitas  yaitu 54.5 Whr, dan 49.2 Whr. Baterai didukung dengan kabel pengisian tipe USB-C 2m dengan power adapter 61 W. 

OS 

Selain populer berkat inovasi produk yang yang mereka tawarkan. Kepopuleran Apple juga terdongkrak berkat keberhasilan dalam menciptakan Operating System (OS) yang khas. 

Sistem Operasi Apple adalah salah satu OS populer yang juga terbukti ramah pengguna, kaya fitur dan yang lebih penting adalah aman. 

MacBook Pro Touch Bar didukung dengan OS Apple versi terbaru generasi penerus OS X yaitu MacOS Sierra. 

Versi MacOS Sierra menawarkan sejumlah pembaharuan yang benar-benar mempermudah setiap pengguna dalam mengoperasikan MacBook Pro Touch Bar. 

MacOS Sierra didukung lebih dari 20 aplikasi canggih yang fungsional untuk berbagai macam keperluan. Bahkan untuk keperluan bisnis. Mulai dari aplikasi Keynote, Contacs, Remainders, Notes, Mail dan banyak lagi yang lainnya.

MacBook Pro Touch Bar 13 Inch 

Spesifikasi MacBook Pro Touch Bar 13 Inch
Prosesor Intel Core i5 dual-core
Clock Speed 3,1 GHz hingga 3,5 GHz
RAM 8 GB LPDDR3 2133 MHz
Hard Drive 256 GB SSD dan 512 GB SSD
Ukuran Layar 13,3 inci
Resolusi Layar 2560 x 1600
Kartu Grafis Intel Iris Plus Graphics 650
Batere Li-Po 49,2 Whr Adaptor Daya USB-C 61W
Sistem Operasi MacOS Sierra

MacBook Pro Touch Bar 15 Inch 

Spesifikasi MacBook Pro Touch Bar 13 Inch
Prosesor Intel Core i7 quad-core
Clock Speed 2,9 GHz hingga diatas 3,9 GHz
RAM 16 GB LPDDR3 2133 MHz
Hard Drive 256 GB SSD dan 512 GB SSD
Ukuran Layar 15,4 inci
Resolusi Layar 2880 x 1800
Kartu Grafis Intel HD Graphics 630
Batere Li-Po 76 Whr Adaptor Daya USB-C 87W
Sistem Operasi MacOS Sierra

Fungsi Utama MacBook Pro Touch Bar

Berkat dukungan spesifikasi berkualitas, MacBook Pro dapat digunakan untuk berbagai macam fungsi atau keperluan. 

Apple MacBook Pro Touch Bar berfungsi sebagai perangkat terbaik untuk editing video, mastering audio, desain grafis, pembuatan dokumen dan pengarsipan dan lainnya. 

Siapa yang Cocok Menggunakan MacBook Pro Touch Bar ?

MacBook Pro Touch Bar sangat direkomendasikan dan cocok untuk para pebisnis dan perusahaan online yang bergerak dibidang desain grafis, toko online, perusahaan webhosting, blogger profesional, online marketing, hingga para pemilik startup bisnis.

Harga Laptop Bisnis Terbaik MacBook Pro Touch Bar 2017 

MacBook Pro Touch Bar 2017 Harga
MBP 13.3 Gray/White (Dengan Touch Bar) Rp 28.499.000
MBP 13.3 Gray/White (Dengan Touch Bar) Rp 31.499.000
MBP 15.4 Gray/White (Dengan Touch Bar) Rp 37.299.000
MBP 15.4 Gray/White (Dengan Touch Bar) Rp 43.499.000
Catatan : Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Penutup 

Laptop bisnis terbaik 2017 adalah laptop buatan merk ternama berpengalaman yang didukung dengan spesifikasi berkualitas. 

Laptop Apple MacBook Pro Touch Bar dapat menjadi perangkat terbaik untuk mengelola dan mengembangkan bisnis di era digital modern pada tahun 2017. 

Semoga dengan membaca postingan ini. Anda dapat dengan mudah menentukan laptop bisnis terbaik 2017 merk Apple yang mana, yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. 

Terakhir, jangan lupa juga ketahui bagaimana tips memilih laptop untuk bisnis. Silahkan baca : (Tips Memilih Laptop untuk Kembangkan Bisnis Toko Online

0 komentar